What does NIH mean?

NIH means Not Invented Here

Popularity
0 (0 Votes)
Was it useful?
Share this page

What is the abbreviation for Not Invented Here?

Not Invented Here can be abbreviated as NIH
What does NIH mean? It stands for Not Invented Here
NIH - Not Invented Here in Governmental & Military by AcronymsAndSlang.com

Image Source:
Image HTML:
HTML with link:
Share this picture:

Comments having NIH

Sorry nih sebelumnya, gue sih ga percaya kalo tahu bulet itu digoreng dadakan. Pasti udah direncanain!

Ayo siapa yang belom coba #AWJapaneseCurryMixbowls? aku sama @melodyJKT48 baru abis coba lagi nih @awrestoranid

Baru aja sampai Jakarta lagi nih, tadi ke kondangan teman di Purwakarta. Lagi pada ngapain? 3 rakaatnya jangan kelewat ya.

Pagi >.< aku lagi sarapan nih minum susu biar tinggi :p hahaha

Jadi gimana, Trump menang nih?

Dijamin makin meriah banget nih kedatangan @nabilahJKT48 nanti @Ini_Talkshow pkl 20.00. Jangan sampai kelewatan ya

Film kece nih guys bentar lagi keluar!

Mana nih suara Alicious?? Nantikan penampilan @alysyarief di #InboxAwards, pukul 21.00 WIB LIVE!

Tantangan 7 Ini kota-kota yang ada kuilnya nih di filmnya! #doctorstrangediucnews

Hayo siapa nih yang lagi nonton #DetakCintaSCTVeps3 sambil liatin @alysyarief ?

More Comments with NIH...

Makin dekat makin deg-degan aja nih. Yuk absen dulu siapa yang udah siap dptin hadiahnya?! Tebar tagar #SelebUCNews

The federal government spends more than $30B/yr to fund @NIH. What changes are in store under a new administration?

Anak kuliah nih wkwkwkw Mau umur 20tahun nih... Ttp semaNat anak muda yaah!!! Hihihi

Pagiiii>< Tadi pagi aku bangun sholat tapi avis itu tdr lago trs skrg baru bangun hehehehe Lagi sarapn nih kalian jangan lupa yaaaa~

ChiBi ngajarin joget PPAP kaka2 @solo_radio nih hihihi. Pasti pada ketawa deh nonton ini XD #IndoBanget

Mau jadi apa negara ini kalau tiap kali minta HUKUM DITEGAKKAN harus dengan aksi massa? Yg Buta hukum siapa nih? Rakyat apa Pemerintahnya?

Sianggg, udah pada makan siang belum nih? semalem eve pinjem hape aku ternyata buat foto wkwkwk

Aparat sebaiknya WASPADAI ANTON MEDAN yg sdh jelas2 mengatakan akan main HUKUM RIMBA NIH,

"Aku lagi suka seseorang nih... Tapi aku nggak tau dia suka aku juga apa enggak." "Loh? Emang siapa?" "Kamu." #modusjadul

Less...

Most popular questions people look for before coming to this page

Q:
A:
What does NIH stand for?
NIH stands for "Not Invented Here".
Q:
A:
How to abbreviate "Not Invented Here"?
"Not Invented Here" can be abbreviated as NIH.
Q:
A:
What is the meaning of NIH abbreviation?
The meaning of NIH abbreviation is "Not Invented Here".
Q:
A:
What is NIH abbreviation?
One of the definitions of NIH is "Not Invented Here".
Q:
A:
What does NIH mean?
NIH as abbreviation means "Not Invented Here".
Q:
A:
What is shorthand of Not Invented Here?
The most common shorthand of "Not Invented Here" is NIH.
You can also look at abbreviations and acronyms with word NIH in term.