What does TRS mean?

TRS means That really sucks

Popularity
0 (0 Votes)
Was it useful?
Share this page

What is the abbreviation for That really sucks?

2 ways to abbreviate That really sucks
That really sucks can be abbreviated as TRS
Other shorthands for That really sucks are: TRS
What does TRS mean? It stands for That really sucks
TRS - That really sucks in Internet Slang, SMS, Texting & Chat by AcronymsAndSlang.com

Image Source:
Image HTML:
HTML with link:
Share this picture:

Comments having TRS

298/366 Lg ngaca trs kepencet foto be like

Ini bkan suatu k ggalan y kku , semngt trs , trmksh bnyak udh selalu suport dde , kita trs bngkit dan trus brkrya untk dangdut indonesia

Jadi waktu aku kmrn ke Jepang kan hari terakhir sempet makan2 sama Miha chan dan Mizu chan trs pas udh mau selesai lampu di resto nya mati

Tp salah satu staff jepang nya manggil aku "nabilah chan nabilah chan" trs ngomong pake bahasa jepang ya nama nye gw kaga ngarti kan iya aja

Aku punya cerita deh td haha jd kan disana ada bando bunny yg nyala gitu ya trs aku kepengen tp gatau belinya dimana kan

Pagi pagiiii>< Ku udh bangun nihhh trs mau tdr lagi gak bisa karna laper tai males makannnn hahhhg

Abis makan papa blg kalo abis makan tuh ya pasti ngantuk kwkwk trs papa lgsg masuk kamar trs tdr sampe skrg blm hangun bangun wkwkwk

Walau mungkin tk berarti, 200 relawan kebersihan kami trs krja bantu warga yg kelelahan. Semoga warga Garut berkenan

Abis pensi lgsg lanjut latihan skrg udh di jalan pulang sama papa heheh Sampe eumah mau mandi trs iatirahat eheheheh kalian lg apa?

Abis mandiii>.<Mau makan malem dulu trs minum obay lagi biar besok bisa semangat lagi heheheh

More Comments with TRS...

Selesai latihannn nih heheheheh skrg mau pulanh trs makan malem hehheeh

Aku lg mau ke toko buat cuci sepatu gitu, kmrn pas ospek pnjm spatu shani trs jd sdikit kotor gt wkwkwk biasa gw mah tgg jwb bgt anaknya :3

Sumpah ya, td makanan acha tuh diambil orang, trs akhirnya ayana dengan ikhlas ngasih makanannya buat acha... dunia memang kejam kaya ayana

Smua salah t Itu cindy yupia jelek Hahah jadi hari ini seharusnya ibadah bareng dia Tpi krn aku ada janji jadi lebih awal trs manja gt dia

aku udh tidur td, trs udh bangun lg, skr lg makan

Sport your style | A40 TRs are Mod Kit Ready. Get yours @

Td bobo sekitar 1 jam, skg dah bangun hahahah trs nyatet ulang catatan akun td. Skg lg apa u?

Biasanya makan mie instan cuma kepengen doang trs gajadi makan wkwkwkw sayang perut

Ada uang 350ribu nih buat Sobat GEN. Ceritain aja makanan apa yg ga biasa lo makan pake Sambal ABC trs rasanya jd gmn? #TantanganSambalABC

Less...

Most popular questions people look for before coming to this page

Q:
A:
What does TRS stand for?
TRS stands for "That really sucks".
Q:
A:
How to abbreviate "That really sucks"?
"That really sucks" can be abbreviated as TRS.
Q:
A:
What is the meaning of TRS abbreviation?
The meaning of TRS abbreviation is "That really sucks".
Q:
A:
What is TRS abbreviation?
One of the definitions of TRS is "That really sucks".
Q:
A:
What does TRS mean?
TRS as abbreviation means "That really sucks".
Q:
A:
What is shorthand of That really sucks?
The most common shorthand of "That really sucks" is TRS.
You can also look at abbreviations and acronyms with word TRS in term.