What does Kok mean?

Kok means Knock

This acronym/slang usually belongs to Internet Slang, SMS, Texting & Chat category.
Particularly in Texting Abbreviations, sms Abbreviations
Popularity
0 (0 Votes)
Was it useful?
Share this page

What is the abbreviation for Knock?

Knock can be abbreviated as Kok
Other shorthands for Knock are: kod, ko, k
What does Kok mean? It stands for Knock
Kok - Knock in Internet Slang, SMS, Texting & Chat by AcronymsAndSlang.com

Image Source:
Image HTML:
HTML with link:
Share this picture:

Comments having Kok

Aku udh mandi kok hahahah Nanti kegiatannya berdua sama sonia sampe malem-_- jadi sblm kegiatan mau pijet dulu sma sonia hahahaah

Coba dicek legalitasnya apa. MUI bukan majlis tertinggi umat Islam kok. Konkritnya: lihat sidang isbat Kemenag.

@shaniaJKT48 sama kok aku juga berat badannya naik bgt:(

Yaa sebisa mungkin, walau jam 12 malam pas perjalanan pulang. Akun ini ngetweet kok hahaha.

Pejabat dituduh menista agama langsung rame. Aksi ribuan orang. Ini ada bocah tewas akibat bom di gereja, kok ga pada rame? #RIPIntan

@HarukaN_JKT48 cantik kok har selalu wjjwjwj

Maaf baru berkabar.. Tadi habis latihan, skrg sudah dirumah dan udah siap mau istirahat kok heheeh~

Bisa kok dibilang gitu.

bukan cuma anak muda. kadang-kadang orang tua juga gak tahu sopan santun, kok.

Wah mantap ya rencana kalian hari ini. Pokoknya apapun yg akan kalian lakukan, semangat dan jgn lupa berdoa yaaaa. Kudoakan jg kok mehehehe

More Comments with Kok...

Mas Mario ngeliat apa sih, kok kaget gitu, cari tahu yuk sore ini hanya di @Globaltvseru #PacarBikinBaper

Kepala Unit Tindak Pidana Korupsi Bareskrim POLRI malah tertangkap OTT Saber Pungli. Ironis banget. Hari gini kok masih nekad & ngawur ya?

@F_FeniJKT48 kok ke aku balesnya ga nanya "siapa?" ya??? #hbdeviranita16th

Waaah kok Bang Opik deket banget sama Ratna @t_ORASUDI_ro @OfficialRCTI #TOPEp504

Gitu Aja Kok Repot, Ayo Belajar Hidup Lebih Bijak Ala Gus Dur via @detiktravel

Kopi Dingin ala "Cold-Brew", Gampang Kok Dibuat di Rumah! #BrandzView

Gus Irwan: Pemimpin Jihad Kok Takut Masuk Surga!

Amerika bapaknha liberal tp hillary kalah kok reaksinya sampe kyk orang sakit jiwa semua ya hahaha

Eh twibs mau nanya deh.. celana nya si dede kok masi bau eek yaaa.. kan pake diapers, udh d ganti pulak. Jd ga fokus #askAngelchibi

Less...

Most popular questions people look for before coming to this page

Q:
A:
What does Kok stand for?
Kok stands for "Knock".
Q:
A:
How to abbreviate "Knock"?
"Knock" can be abbreviated as Kok.
Q:
A:
What is the meaning of Kok abbreviation?
The meaning of Kok abbreviation is "Knock".
Q:
A:
What is Kok abbreviation?
One of the definitions of Kok is "Knock".
Q:
A:
What does Kok mean?
Kok as abbreviation means "Knock".
Q:
A:
What is shorthand of Knock?
The most common shorthand of "Knock" is Kok.
You can also look at abbreviations and acronyms with word Kok in term.